Selamat Idul Fitri 1444 H

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan berkah-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat merayakan hari kemenangan ini dengan penuh sukacita.

Saya selaku kepala desa beserta seluruh jajaran pemerintah desa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh warga desa.

Ucapan Bapak Kasbullah

Idul Fitri adalah momen yang penuh dengan makna dan hikmah, di mana kita mengakhiri bulan suci Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan syukur atas nikmat sehat dan berkah yang diberikan oleh Allah SWT. Hari raya ini juga menjadi momentum bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi, memaafkan kesalahan sesama, serta memperbaiki diri sebagai umat Muslim yang lebih baik.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri kita, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Idul Fitri dan berkumpul bersama keluarga. Saya mengimbau kepada seluruh warga desa agar tetap memperhatikan kesehatan dan keamanan, serta menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai pemerintah desa, kami berkomitmen untuk terus mendorong dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa, terutama dalam menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan keamanan. Saya juga mengajak seluruh warga desa untuk bersama-sama membangun desa yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan.

Akhir kata, saya kembali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan oleh Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi dari kami selaku pemerintah desa.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x