Pelantikan Perangkat Desa

Dua Perangkat Desa Sukorahayu Dilantik oleh Kepala Desa

Sukorahayu, 10 Januari 2024 – Kepala Desa Sukorahayu, Bapak Suparjiyana.S.Pd, M.M, melantik dan mengambil sumpah jabatan dua perangkat desa baru pada hari Rabu, 10 Januari 2024, di Balai Desa Sukorahayu. Dua perangkat desa yang dilantik adalah Saudara Ary Rahmadi sebagai Kasi Pelayana dan Saudara Ganda Rusman Maulana sebagai Kasi Kesejahteraan.

Acara pelantikan dihadiri oleh pejabat dari Kecamatan, Babinsa, BPD, LPMD, Ketua RT serta tokoh masyarakat. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, tanpa suatu halangan apapun.

Dalam sambutannya, Bapak Suparjiyana.S.Pd, M.M, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan berharap mereka dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam melayani masyarakat desa. Ia juga mengingatkan mereka untuk menjaga integritas, loyalitas, dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Pelantikan Perangkat Desa Sukorahayu

“Perangkat desa adalah ujung tombak pemerintahan desa. Peran dan fungsi mereka sangat penting dalam mewujudkan visi dan misi desa, yaitu desa Sukorahayu yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing. Oleh karena itu, saya berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik dengan pemerintah desa, BPD, dan masyarakat, serta berinovasi dalam mengembangkan potensi desa,” kata Bapak Suparjiyana.S.Pd, M.M.

Penandatangan Berita Acara

Sementara itu, Saudara Ary dan Ganda menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka untuk menjadi perangkat desa. Mereka juga menyampaikan komitmen mereka untuk mengabdi kepada desa dan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Acara pelantikan ditutup dengan menyanyikan Lagu “Bagimu Negeri”. Dengan dilantiknya dua perangkat desa baru ini, diharapkan pemerintahan desa Sukorahayu dapat berjalan lebih optimal dan efektif dalam melayani dan membangun desa.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x