HUT DAN KTN DESA SUKORAHAYU

Acara HUT dan KTN di Desa Sukorahayu berbarengan.

ACARA HUT DESA SUKORAHAYU KE 21

Pada hari Selasa, 30 Maret 2021 mengadakan Doa bersama sebagai bentuk syukur dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. HUT Desa Sukorahayu ke-21 ini berbeda dari tahun sebelumnya, dilaksanakan dengan sederhana mengingat dalam masa pandemi covid-19.

Kegiatan perayaan HUT desa ini penting untuk diselenggarakan secara berkesinambungan sebagai bentuk syukuran kemudian menambah serta meningkatkan kecintaan kepada desa itu sendiri yang dihadiri oleh perwakilan Pemerintahan Desa serta Tokoh masyarakat.

HUT Desa Sukorahayu ke 21

Semoga tahun-tahun yang berat ini dapat dilalui dengan bersama-sama, tetap guyup rukun, saling bahu-membahu dan menumbuhkan rasa mencintai desa.

KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA KTN DESA SUKORAHAYU

Selesai acara HUT Desa Sukorahayu acara dilanjutkan KTN Kampung Tangguh Nusantara. KTN di Desa Sukorahayu menjadi penutup acara di Kecamatan Labuhan Maringgai. Diharapkan peran aktif dari masyarakat dan stakeholder untuk dapat bahu-membahu melakukan aksi nyata dalam pencegahan pandemi covid-19. Dihadiri oleh Pemerintah Desa Sukorahayu, tokoh masyarakat serta Forkompimcam Lahuhan Maringgai.

Fokus utama KTN Desa Sukorahayu yakni ;

  • Tangguh Kesehatan Jasmani dan rohani.
  • Tangguh Sosial Ekonomi.
  • Tangguh Keamanan.
  • Tangguh Informasi dan kreatifitas.
KTN Desa Sukorahayu tahun 2021

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x