Beliau telah meninggalkan kami semua

Sukorahayu, Pukul 05:00 WIB pada hari Minggu 09 Juli 2023 – Bapak Kasbullah Kepala Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur telah meninggal dunia, mengejutkan warga setempat dan menyebabkan suasana duka yang mendalam di wilayah ini. Berita ini telah menyebar dengan cepat di seluruh komunitas, meninggalkan masyarakat dan anggota pemerintahan setempat berduka atas kehilangan sosok yang dikagumi dan dihormati.

Bapak Kasbullah adalah seorang pemimpin yang telah mendedikasikan hidupnya untuk membangun dan memajukan desa. Selama masa jabatannya, dia telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memperbaiki infrastruktur, dan mengadvokasi kepentingan warga desa.

Dengan kepribadian yang karismatik dan dedikasi yang tak kenal lelah, Bapak Kasbullah telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekitarnya. Dia terkenal dengan kepeduliannya terhadap pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup, dan selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat Desa Sukorahayu dalam setiap keputusan yang diambilnya.

Meninggalnya Bapak Kasbullah telah meninggalkan kekosongan besar dalam pemerintahan desa dan kehidupan masyarakat. Banyak yang mengenang dengan penuh rasa hormat jasanya sebagai pemimpin yang bijaksana dan adil. Dia akan diingat sebagai seseorang yang berjuang tanpa lelah untuk kepentingan warga desa dan menjadikan Desa Sukorahayu sebagai tempat yang lebih baik untuk hidup.

Selain sebagai seorang kepala desa, beliau juga dikenal sebagai seorang tokoh komunitas yang ramah dan mudah bergaul. Dia selalu siap mendengarkan dan membantu masyarakat dalam menghadapi masalah sehari-hari mereka. Kehadirannya yang hangat dan penyayang telah membantu mempererat ikatan sosial di desa ini.

Warga desa telah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Bapak Kasbullah. Doa dan ungkapan belasungkawa telah mengalir dari berbagai kalangan, menunjukkan betapa besar pengaruh dan kebaikan yang telah dia berikan selama hidupnya. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam, namun warisan dan semangatnya akan tetap hidup di hati setiap orang yang mengenalnya.

Kini, tugas berat jatuh kepada pemerintahan desa untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dan memastikan kelanjutan pembangunan yang telah dimulai oleh Kepala Desa. Proses pemilihan kepala desa baru akan segera dilakukan untuk memilih sosok yang akan melanjutkan visi dan misi yang telah diletakkan sebelumnya.

Bapak Kasbullah akan selalu dikenang sebagai seorang pemimpin yang berdedikasi dan pengabdi yang telah meninggalkan jejak yang kuat dalam pembangunan desa ini. Semangatnya yang inspiratif akan terus membimbing dan memotivasi masyarakat dalam meraih masa depan yang lebih baik.

Di tengah kesedihan yang mendalam, mari kita bersama-sama mendoakan agar Bapak Kasbullah diterima dengan baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini.

Kepala Desa Sukorahayu Bapak Kasbullah, bapak kami yang tercinta, beristirahatlah dalam damai, kenanganmu akan selalu hidup di hati kita.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Kepala Desa Sukorahayu meninggal dunia. […]

Tidak bisa klik kanan

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x